Kontrol lagi..

Aduh perasaan ku makin ngga karuan neh menunggu detik-detik kelahiran si dede tembem. aku makin rajin browsing tentang cerita-cerita melahirkan, dan dari situ aku bisa menyimpulkan ternyata melahirkan di setiap ibu berbeda-beda prosesnya.. ada yang sakit banget trus ada yang santai trus ada yang sampe teriak-teriak n histeris jambak-jambak suaminya..( hihihihihi.. yang ini ekstrim neh..)

eniwei..semalam aku kontrol lagi ke dokter, akhirnya aku sudah putuskan untuk pindah dokter dari Dr. Sri lestari ke Dr. irvan adenin coz aku rencana melahirkan di RSIA Tambak. hasil kontrol semalam berat badanku naik setengah kilo ajah..yipiiiee.. sukses dietnya neh..tapiiiiiiiiiiiiiiiiii pas di USG si dede tembem kok beratnya juga naik 500gram.. aduh neng, kenapa juga semua makanan yang mama makan kamu ikutan makan.. enak2 yak makanan yang mama makan...hihihihi..
alhasil DSOG ku kaget banget dan bilang klo aku dan bayiku obesitas... OMG..ada apa lagi neh.. bikin aku ketakutan deh.. ya DSOG nya cuma bilang aku jangan banyak makan lagi.. dan aku langsung di suruh tes gula darah karena takutnya aku kena diabet..hiks..hiks... mudah2an aku dan bayiku ngga kenapa2 yach... ='(

Pas di USG 2D trs lanjut di USG 3D alhamdulillah air ketuban normal, trs plasenta juga sudah aman diposisi atas dan si dede tembem posisinya udh di bawah banget.. dan rasa-rasanya udah siap lahir neh.. eh semalam dede tembem ngasih pose yang lumayan bagus loh..tapi sayangnya semalam aku ngga rencana untuk usg 4D jadi yang berhasil difoto ma dokternya yang 3D itupun pas di foto dede langsung berubah posisi..tapi tetep.. tembemnya itu loh..


terakhir aku disuruh puasa sama DSOG ku karena besok aku akan tes darah jam 9 pagi untuk mengetahui kadar gula darah ku. truuusss tadi Pagi aku ijin ngantor setengah hari karena harus ke RS lagi buat jalanin tes, sampe di RS aku diambil darah tuk pertama kalinya trs dikasih minum air gula yang gulanya setengah gelas sendiri..ihhh eneg banget rasanya..trus di tunggu sejam kemudian aku diambil darah untuk yang kedua kalinya..truss tunggu lagi sejam..cape deeeehhh disini keadaan ku udh lemes total, entah kenapa mungkin karena puasa juga kali yeee... aku ngerasa pusing seperti orang kurang darah sampe boboan ajah di pundak si mas.
setelah penantian panjang akhirnya aku diambil darah untuk yang terakhir kali ...akhirnyaaa semuanya selesai dan aku bisa minum dan makan lagi.. dan setelah minum n makan kondisi berangsur-angsur membaik hingga akhirnya aku memutus kan tuk kembali kekantor...dasar ike.. kurang makan dikit langsung lemeeess..

1 comment: