I miss U all

ihhh..siang ini sepi banget di kantorku.. pasti ibu-ibu lagi pada keluar secara hari jumat kan istirahatnya panjang tuh pasti pada pergi ke pasar tebet deh (cuma ini tempat shopping terdekat dari kantor hihhi)

aku ngga keluar siang ini coz sobatku di kntr hari ini ga masuk kerja, jadi aku duduk manis aja di meja. pengen seh jalan keluar tapi bingung mau kemana.. aku jadi inget dulu klo jumat pas tanggal muda begini pasti langsung ke ITC fatmawati.. sama temen-temen kntr lamaku yang notabene cowo tapi doyan klo diajak jalan ke ITC.. biasanya kesana sama adit,danies n deny trs klo udh di ITC bisa muter-muter ngeliat yang ngga jelas.. malah pernah sampe jam 3 an baru balik ke kantor lagi..tapi seh paling sering ke ITC itu lihat-lihat dvd.
iihhh jadi kangen sama mereka.. mungkin klo sekarang aku masih disana pastinya aku diledekin terus coz badanku yang makin gede kya badut....
trus aku juga kangen sama temen-temen yang kerja di SBA ( cabang) biasanya aku sering ngobrol n becanda sama mereka semua lewat telp or chat.. sekarang mereka semua apa kabar ya?? yang paling berkesan waktu acara outbound ke garut kira-kira satu tahun yang lalu.. seruuu main bareng sama mereka semua....
febiet,farid,amir, andi n agus.. i miss u all...


kemarin memang belum lama ketemu tapi cuma bentaran doank coz mereka ada kerjaan di deket kantor aku yg sekarang dan aku juga sudah di jemput sama suami tuk pulang ke rumah..

oia aku juga kangen sama pak gun dan ibu rani.. apa kabar ya mereka ?? dari mereka aku sering mendapatkan nasihat-nasihat yang baik..trs mereka berdua tuh sama-sama suka becanda walaupun udah jadi orang tua, jadi aku klo becanda sama mereka berdua santai banget.. kya becanda sama orang yang seumuran..
khususnya buat ibu rani.. aku kangen juga sama ampyangnya.... hiks..hiks... jadi pengen ketemu sama mereka semua..
Mba ret juga.. aku kangen banget.. biasanya qta suka saling curhat trs suka diskusi masalah sinetron,baju,tempat belanja murah dan makanan..
oia satu lagi orang yang paling banget aku kangenin.. yaitu aa topan..
aq ga akan lupa semua kebaikkan aa topan.. orang yang paling baik, paling gokil pokoknya banyak hal yang aa topan ajarin ke aku baik ttg IT maupun yang lainnya...
" aa topan aku kangennn.. pengen becanda-becanda lagi..."


hiks...hiks.. jadi sedih inget semuanya... jadi pengen balik lagi ke suasana kantor lamaku..

No comments:

Post a Comment