Udah 29 minggu

Ngga terasa hamilnya aku udah memasuki usia 29 minggu.. yiipiiieee bentar lagi si dede mau menampakkan dirinya.. udah ngga sabar banget deh pengen liat si dede.. kira-kira mukanya mirip siapa ya?? aq seh pengennya mirip kita berdua sebagai orang tuanya..biar adil gituh.

Yang bikin aku senang di usia kandungan segini adalah aku sudah mulai bisa belanja untuk perlengkapan si dede, tapi samapai sekarang aku belum ngelakuin itu seh..cuma seneng ajah udah boleh lihat dan langsung beli klo ada yang lucu.. terus di usia kandungan ini aku sudah merasakan gerakan yang beda dari dede nya.. kalo dulu dede nya cuma berasa tendangannya tapi sekarang aku mulai merasakan nguletnya si dede, mungkin karena si dede udh bertambah besar kali yeee.. dan ruangan nya jadi sempit krn dianya besar jadi aku makin merasakan gerakkannya.

oia kemaren waktu kontrol ke dokter, alhamdulillah si dede posisi kepalanya sudah dibawah.. mudah-mudahan posisi kmu ngga berubah lagi ya sayang ku...jangan naik lagi ke atas..coz biar nanti mama gampang ngeluarin kmu nya...
waktu kontrol kemarin semua nya dalam kondisi sehat.. Al..hamdulillaaaahh...
tekanan darahku juga normal hanya berat badan yang slalu menjadi masalah karena kebanyakan naikanya...hehehehe.. mamanya emang doyan makan...

No comments:

Post a Comment