Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2008

USG 4 Dimensi

Aku lagi sering browsing tentang usg 4D dan hasilnya aku baru tahu ternyata ada 2 RS yang memasang tarif dibawah 500rb, yaitu RS Gandaria dan RSIA Tambak. kalo di RS lainnya harga USG 4D masih diatas 500rb. bahkan di RS Tria Dipa tempat aku biasa kontrol harganya masih berkisar 550rb keatas.

Setelah diskusi dengan ayah dan dengan pertimbangan karena kemarin terakhir aku kontrol, ketika di USG 2D, terlihat ada bayangan tali pusar di sekitar leher nya dede, tapi memang dokter masih belum bisa memastikan apakah si dede itu terlilit or ngga. Akhirnya aku dan ayah sepakat buat ngelakuin USG 4D sekalian buat memastikan keadaan si dede apakah benar terlilit atau tidak. kami berdua sepakat mau USG 4D di RSIA Tambak.

Selasa sore sekitar jam 5an, aku sama ayah berangkat ke RS tsb. paginya seh aku sudah nelp dan dapet nomor antrian 4 dengan Dr Irvan Adenin SpoG. dari jadwal praktek dokternya memang jam 18.00 - 20.00 tapi nyatanya dokternya baru datang sekitar jam 19.00.. semua dokter ngaret yak.

en…

Hikmah dari pembantu yang pulang kampung

Udah 4 hari ini pembantuku pulang kampung dan janjinya hari selasa mau balik lagi tapi nyatanya sampai detik ini dia belum kembali...hiks..hiks.. berasa cape bgt padahal dulu waktu belum nikah udh terbiasa dengan kerjaan rumah, tapi sekarang kok cepat banget cape nya yak? apa krn lagi hamil ?? du no lah..yang jelas dikantor bawaannya ngantuk mlulu dan badan lemes gituh.

Tapi sodara-sodara..ternyata ada hikmah dibalik itu semua...akhiiiiirrrnya mau ngga mau aku harus bisa memasak makanan buat keluarga kecilku..padahal aku sama sekali ngga bisa masak. tapi emang bener kata orang klo udh kepepet pasti jadi bisa deh.. klo belum diterjunin emang ngga akan mulai belajarnya tapi klo udah terpaksa terjun berasa deh basahnya....*gubrraaakk kok jadi ngaco gini*

setelah bingung cari ide mau bikin makanan apa yang mudah memasaknya, akhirnya aku mulai googling deh..mencari dan membaca resep-resep dari blog-blog para bunda yang kreatif..yipiii setelah menemukan kira-kira resep yang pas buat di jadiin…

Udah 29 minggu

Ngga terasa hamilnya aku udah memasuki usia 29 minggu.. yiipiiieee bentar lagi si dede mau menampakkan dirinya.. udah ngga sabar banget deh pengen liat si dede.. kira-kira mukanya mirip siapa ya?? aq seh pengennya mirip kita berdua sebagai orang tuanya..biar adil gituh.

Yang bikin aku senang di usia kandungan segini adalah aku sudah mulai bisa belanja untuk perlengkapan si dede, tapi samapai sekarang aku belum ngelakuin itu seh..cuma seneng ajah udah boleh lihat dan langsung beli klo ada yang lucu.. terus di usia kandungan ini aku sudah merasakan gerakan yang beda dari dede nya.. kalo dulu dede nya cuma berasa tendangannya tapi sekarang aku mulai merasakan nguletnya si dede, mungkin karena si dede udh bertambah besar kali yeee.. dan ruangan nya jadi sempit krn dianya besar jadi aku makin merasakan gerakkannya.

oia kemaren waktu kontrol ke dokter, alhamdulillah si dede posisi kepalanya sudah dibawah.. mudah-mudahan posisi kmu ngga berubah lagi ya sayang ku...jangan naik lagi ke atas..co…