Capeee Dehhh...

Wiken kemaren bener-bener bikin cape dehhh.....
hari sabtu pagi-pagi udah mulai ngebongkar isi kamar,semuanya di bongkar dan dikelompokin dari yang masih dibutuhkan sampai yang udah ngga dipake dari mulai buku,novel,dvd,cd installer sampai kardus-kardus tempat hape dan semua yang masih dibutuhin ditata ke dalam kardus. Memang udah rencana sabtu ini mau mulai packing buat pindah rumah nanti makanya di mulai dari barang-barang yang ada dikamar. Oia pas lagi beres-beres itu aku menemukan foto-foto jadul ayah dan keluarganya..hihihihihihihi... mukanya masih pada cupu-cupu banget.

Siangnya si irenk sepupu ku yang satu itu mampir kerumah coz dia nunggu pacarnya yang mau jemput dia di rumahku. sorenya kita berempat jalan ke Blok M, klo aku mau anterin ayah potong rambut sedangkan irenk mau nonton, tapi ternyata dia kehabisan tiket alhasil kita makan bareng ajah setelah ayah selesai potong rambut. pulangnya aku ke rumah mama mau nginap disana coz besok pagi nya mau pakai mobil kakak buat ngangkut kardus-kardus yang mau di bawa ke rmh depok.

yang paling melelahkan tuh pas minggu, dari rmh mama aku ke rumah ku mengambil kardus-kardusnya trus pas sampe depok kita mampir sebentar ke margo city karena ada yang mau dilihat selesai jalan-jalan di margos langsung menuju rumah depok, untungnya jalanna tidak terlalu macet tapi tetep ajah capee...
istirahat sebentar di rumah depok kita langsung pulang lagi ke rumah bangka ngedrop ade iparku yang tadi ikutan ke rumah depok trus langsung balik lagi ke rumah mama ngembaliin mobilnya. pas perjalanan pulang dari rumahbangka kerumah mama jalanan macet dan hujan lebat. hampir ajah kita ngga bisa pulang lagi ke rumah bangka karena hujan, untungnya sekitar jam 8 malam hujan sudah berhenti kita langsung pulang kerumah bangka coz besok harus kembali kerja. aduh badan ku rasanya capeeee banggeeettt...

oia akhirnya aku sudah selesai membuat blog untuk ceria, semoga semuanya suka dengan layout yang aku buat.

No comments:

Post a Comment