Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2008

Capeee Dehhh...

Wiken kemaren bener-bener bikin cape dehhh.....
hari sabtu pagi-pagi udah mulai ngebongkar isi kamar,semuanya di bongkar dan dikelompokin dari yang masih dibutuhkan sampai yang udah ngga dipake dari mulai buku,novel,dvd,cd installer sampai kardus-kardus tempat hape dan semua yang masih dibutuhin ditata ke dalam kardus. Memang udah rencana sabtu ini mau mulai packing buat pindah rumah nanti makanya di mulai dari barang-barang yang ada dikamar. Oia pas lagi beres-beres itu aku menemukan foto-foto jadul ayah dan keluarganya..hihihihihihihi... mukanya masih pada cupu-cupu banget.

Siangnya si irenk sepupu ku yang satu itu mampir kerumah coz dia nunggu pacarnya yang mau jemput dia di rumahku. sorenya kita berempat jalan ke Blok M, klo aku mau anterin ayah potong rambut sedangkan irenk mau nonton, tapi ternyata dia kehabisan tiket alhasil kita makan bareng ajah setelah ayah selesai potong rambut. pulangnya aku ke rumah mama mau nginap disana coz besok pagi nya mau pakai mobil kakak buat ngangk…

cerita ku

wiken kemaren ngga bisa nginep dirumah mama coz si ade lagi kena virus cacar, kan kacian klo bumil ketularan virus cacarnya. alhasil aku cuma mampir sebentar ke rumah mama pas malam minggu, cuma mau ambil Hape ku yang ketinggalan disana minggu kemarin trs sama bawain makanan buat si ade yaitu kebab yang jumbo..abis dia nelpon mlulu minta dibawain kebab.

Pas sampe dirumah mama, si ade lagi di kurung di kamarnya..kacian deh dia ngga boleh keluar kamar, padahal dia kangen banget tuh sama kakaknya yang satu ini hihihihi * narsis mode on*
sendirian dia dikamarnya cuma di temenin buku dan HaPe merah kesayangannya. sempet dia teriak-teriak karena BT di kamar sedangkan di luar kamar lagi rame banget kebetulan ada sepupu,tante dan om ku...hihihihihwi...kacian deh.

udah mana itu bintik-bintik cacar mendaratnya di tempat yang pas lagi, yaitu di muka dan dbadan bagian depan yang notabene makin membuat badan si ade tambah cuantiiiikkk deh... ;-P
ya mudah-mudahan bekas nya bisa hilang yach..biar kamu b…

Catatan kontrol minggu ke 25

sebel deh klo udah mendekati waktunya pulang kantor hujan, pasti jalanan jadi macet n yang tadinya mau pulang cepet jadi ngga bisa deh..huhhh... padahal niatnya mau cari kado buat ponakanku..

mau cerita ajah deh.. dari pada BT nungguin ujan berhenti, dimulai yakk ceritanya..
pada suatu malam * hehehe apa sih.. ngga jelas deh*tapi emang beneran malam aku kontrol ke dokter. butuh perjuangan banget buat sampe ke RS tmpt biasa aku kontrol, gimana ngga aku harus ke kantor ayah pas ujan-ujan naik metro mini sendirian mana angin kenceng banget trs petirnya banyak trs ujannya gede dan pastinya jalanan becek trs ngga ada ojek*loh kok jaid cinta laura gini..hihiihi* ya pokoknya susah payah deh untuk mendarat ke lobby kantor nya ayah.
aku dipaksa dan emang harus terpaksa mau nemenin ayah ngelembur sambil nunggu jadwal pratek dokternya yang emang malem banget. buat semua pasiennya Dr Sri lestari di RS Tria dipa pasti tahu deh dia klo dateng pasti diatas jam 9 malam. akhirnya aku sampe juga di lobby …

MInggu ke 24 kehamilan

Hai Nike Dwi Virgianty,

Pada umumnya pada minggu ke 24kehamilan disarankan untuk melakukan tes gula darah, untuk mengetahui apakah bunda menderita diabetes pada kehamilan (Gestational Diabetes).

Diabetes pada kehamilan dapat menyebabkan bayi bunda lahir dengan berat badan yang tinggi yang membuat bunda harus melahirkan secara Caesar.

Apabila bunda mengalami diabetes pada kehamilan maka sebaiknya bunda langsung diawasi oleh dokter bunda. Ada kemungkinan diabetes pada kehamilan akan hilang setelah bunda melahirkan. Sehingga disarankan untuk melakukan tes kadar gula darah lagi setelah bunda melahirkan untuk menentukan apakah bunda menjadi penderita diabetes atau tidak.

Walaupun mungkin bunda tidak mengidap penyekit diabetes setelah melahirkan tetapi tetap disarankan untuk menjaga pola makan dan pola hidup sehat dikemudian hari untuk menghindari timbulnya Diabetes Mellitus dikemudian hari.

Kulit bayi pada saat ini masih tipis dan transparan, dan masih keriput tapi lapisan kulit bayi bunda s…