USG pertamaku..

rabu 6 feb malem tepatnya sekitar pukul 22.00 akhirnya aku di usg untk pertaman kalinya..ih seneng nya apalagi ayah nya seneng banget karena memang dia sudah tidak sabar ingin melihat si dede bayi... ketika aku bilang aku merasakan sedikit getaran pada perutku, si ayah semakin tidak sabar ingin melihat si dede..

deg-degan rasanya sebelum usgnya di mulai, aku takut si dede kenapa-kenapa dan alhamdulillah ternyata sewaktu di USG kata dokternya si dede sehat wal alfiat dan semuanya dalam kondisi normal yaitu plasenta tidak menutupi jalan lahir hanya waktu di intip kepala dede lagi sungsang..tapi kata dokter itu tidak terlalu bermasalah coz posisi bayi masih bisa berputar-putar klo kata dokternya lagi senang2nya karena rahimnya belum sempit..

subhanallah aku dan suamiku takjub banget melihat hasil usg nya di monitor, ada dede kecil didalem perutku yang sudah terbentuk tangan dan kakinya hanya jenis kelaminnya nya saja yang masih belum jelas...oia kontrol kali ini aku kelebihan berat badan dan disuruh dokter untuk kurangi ngemil yang manis-manis..bulan depan aku akan imunisasi TT..

bener-bener masa kehamilan itu penuh dengan keajaiban, sungguh ngga ada bandingannya deh.. dari mulai perubahan emosi , perubahan bentuk tubuh (sampe sekarang aku dipanggil si montok ma suami tercinta) , merasakan adanya kehidupan di dalam perut dan kemarin melihat mahluk kecil dalam perutku..

semoga aku dapat menjaga anugrah terindah dari Allah yang satu ini..

No comments:

Post a Comment