Kenapa a little mama?

Kenapa become a little mama?
sejarahnya adalah karena adikku yang menjuluki aku dan suami ku menjadi ayah kecil dan mama kecil..karena klo dirmh kan ada mama aku beneran yaitu ibu yang melahirkan aku, jadi biar ga ketuker manggil akunya jadi mama kecil, lagian aku dan suamiku memang menikah diusia yang masih muda yaitu 25 thn...ada ada ajah emang ade semata wayangku itu

aku seorang wanita berumur 25 thn, baru punya suami satu orang (hehehe..kesan nya mau punya dua..ihhh amit-amit deh jangan sampe..) . aku dan suami saat ini masih bekerja, kebetulan kantor nya sama-sama di saerah pancoran. Alhamdulillah aku saat ini sedang mengandung dan sedang menikmati masa -masa kehamilan yang sangat indah.. Insya Allah aku akan melahirkan bulan july atau Agustus.

aku anak kedua dari tiga bersaudara, jadi punya kakak dan ade masing-masing satu orang. sedangkan suamiku anak pertama dari dua bersaudara jadi aku punya tambahan ade satu orang.
semenjak menikah aku tinggal dengan suamiku, jadinya boyongan deh kedaerah mampang prapatan. padahal sudah selama 25 tahun tinggal di daerah tanjung duren yang walaupun macet tapi aku cinta banget coz disitu selain strategis banyak tersedia makanan yang maknyuuuss..(secara emang hobby aku makan..hihihi...)

No comments:

Post a Comment