Hotel Mambruk Anyer adalah salah satu hotel yang paling terkenal di kawasan Anyer, Banten. Terletak di ujung Barat pulau Jawa, daerah ini memang menawarkan sejumlah penginapan pinggir pantai. Karena letaknya yang tidak terlalu jauh, terkadang pantai Anyer ini menjadi tujuan pelarian singkat orang-orang Jakarta untuk berlibur.

Oleh karena itu, Hotel Mambruk menawarkan penginapan yang bisa menjadi tempat berlibur dan bersantai bagi Anda dan keluarga. Dengan fasilitas hiburan lengkap, hotel berbintang 4 ini memiliki pengalaman dalam memanjakan tamu.

gambar dari sini



Akhir- akhir ini cuaca memang lagi ngga bersahabat banget, lagi galau lah pokoknya... sebentar hujan trus ngga lama kemudian panas terik, biasanya di saat cuaca lagi ngga jelas begini, kita harus banget jaga kondisi tubuh dan tingkatkan system imun juga.

Bukan apa-apa, klo kondisi tubuh kita lemah trus sistem imun juga jelek, dijamin pasti akan mudah tertular penyakit musiman seperti flu, batuk dan demam karena masuk angin juga. 

Kiat saya untuk tetap menjaga kondisi tubuh disaat perubahan cuaca ekstrim seperti sekarang ini :



  • Istirahat yang cukup.
  • Makan yang teratur dan bergizi, khusus nya perbanyak konsumsi sayur dan buah 
  • Perbanyak minum air putih 
  • Olah raga teratur…. klo ini jujur saat ini saya masih belum bisa teratur *tutupmuka
  • Bawa Jaket dan payung untuk melindungi tubuh dari suhu yang tidak menentu, biar ngga kedinginan ataupun kepanasan. 
  • Minum suplemen booster untuk meningkatkan sistem imun.



Memperingati hari gizi nasional yang jatuh pada tanggal 25 januari, diadakan symposium dengan tema yang amat sangat menarik yaitu “ Masakkan Rumah, The Sillent killer??”. Acara yang di gagas oleh minyak goreng Sunco ini mengundang beberapa blogger yang mayoritas perempuan dan juga rekan – rekan dari media.


Acara ini sendiri menghadirkan beberapa narasumber yang kompeten di bidang gizi dan makanan diantaranya :




Setelah kurang lebih 3,5 tahun, akhirnya bulan april nanti saya mulai mempersiapkan diri menghadapi masa mpasi nya aryo. Itu artinya saya harus belajar lagi soal ini, sebagai ibu yang baik pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, khususnya untuk asupan nutrisinya.

bahwa asupan gizi yang cukup dan pencernaan yang sehat akan membentuk system daya tahan tubuh yang baik, khususnya pada anak.” - dr. Julistio Djais, Sp.A (K), M.Kes -
Add caption


Klo pada usia 0-6 bulan yang berperan penting untuk menjaga pencernaan anak adalah ASI, maka memasuki masa MPASI pada usia diatas 6 bulan, nutrisi pada anak dapat dikontrol dan diperhatikan secara penuh oleh ibu nya melalui asupan makanan yang di berikan selain asi.

Browsing internet soal bahan makanan apa yang baik buat aryo, trus bagaimana cara mengolahnya yang baik serta lanjut dengan resep cara membuat mpasinya. Sepertinya saya akan segera memulai itu dari sekarang.



Kemarin dapat complain dari mama dan papa saya yang akhir-akhir ini merasa boros banget dalam pengeluaran pembelian pulsa.

Gambar dari sini

Saya juga bingung sih kenapa mereka bisa boros, tapi setelah denger cerita mereka saya jadi mengerti, wajar orang tua kaya mereka kurang paham soal penghitungan pulsa.

Punya anak kulitnya sensitif itu amat sangat susah untuk perawatannya..
Harus ini itu... harus begini begitu... yang paling konsen utama saya adalah menjaga kulitnya biar selalu lembab. Soalnya klo kulitnya kering bisa memicu gatal dan bisa parah nantinya, kaya waktu itu saya pernah cerita disini.

Selama ini saya selalu maintenance kulit anak-anak saya dengan sabun maupun lotion yang aman buat digunakan kulit alergi, biasanya yang tidak mengandung wewangian, detergen, bebas pewarna dan pengawet. Dari segi harga untuk produk - produk itu ngga murah, asli kadang bikin dompet menjerit. Sampai pada akhirnya saya mencoba produk Redwin Sorbolen Moisturiser.


Redwin Sorbolen Moisturiser ini merupakan produk no 1 di Australia yang merupakan produk untuk menjaga kulit dari berbagai masalahnya. Produk ini secara efektif melembabkan dan meremajakan kulit sensitif dan kering secara alami.

Klo dibilang cuti 3 bulan itu cepet..bener bangeet deh!
Tanggal 5 Januari kemaren tepat tiga bulan cuti melahirkan saya dan artinya saya harus mulai masuk kantor lagi...huhuhuhuhuhuhu...


Klo ditanya gimana perasaannya?? pasti cuma satu jawabannya.. SEDIH!
ya tapi mau gimana lagi.. saya masih belum bisa untuk gantung laptop jadi ibu rumah tangga ajah.

Alhamdulillah untuk persiapan ngantor kali ini, bisa dibilang jauh lebih baik..
Asisten udah ready, stock ASIP juga insyaAllah udah banyak dan mudah-mudahan bisa mencukupi kebutuhan aryo, trus untuk aryo nya sendiri sudah dilatih minum asip pakai botol sama eyangnya sewaktu kemarin di tinggal mama nya bolak balik rumah sakit..jadi insya Allah semua nya bisa aman terkendali.

Udah masuk 2017 ajah nih... setahun sudah berlalu dengan begitu cepat.
2016 adalah tahun berkesan buat saya, tahun di mana banyak impian saya bisa tercapai, tahun penuh dengan berkah dari NYA buat saya.

gambar dari sini


apa aja yang sudah saya lalui di 2016?

let's start to remember..